Sponsors

Kamis, 20 Oktober 2011

Blambangan I'm In Love



Hai teman-teman, hayo hayo? Mesti pada nggak tau ya gue siapa? Gue ada miss BB. Eh, bukaaaaan! Gue bukan BlackBerry, Bau Badan, Baseng Banget, gue bukan cewek gituan. Yaa intinya kalo pengen tau gue siapa, tinggal panggil tukang jamu eh maksud gue tukang paranormal kek. Hush! Gue bukan setan! Gue bukan Feni Rose ya.

Disini gue bertugas memberi kalian cerita pengantar gila. Yaaa ini bukan tugas sembarangan yang bisa dipegang sembarang hewan. Bahasa peribahasanya itu emm itu lho apa ya? air teriak tanda siluman. Iya gitu deh. Gak usah nanya artinya!

Maaf ya disini gue ngomongnya lo gue lo gue. Siapa lo? Siapa gue? Nah karena ini cerita gila, ya penulisnya ikutan gila. Ngomong apa ya gue? Mana gue tau! Tanya tuh sama Bisma. Ya gue ngomongnya lo gue lo gue ya biar keliatan akrab gitu. Pak Prabu sama Pak Ikhsan akrab kan? Nah gue sama lo ya gak beda jauh lah .
Nah, sesi sesi perkenalan gini udah dulu deh ya, mmm biasa sih artis itu privasinya banyak, ya maklum ya, orang maklum disayang setan. Yaaa gue bingung apa yang gue omongin. Ah, apalah arti menggalau.

Pada suatu malam yang romantis? Ah persetan dengan kata romantis. Gue jadi inget, gue jomblo. Jomblo itu tak kenal kata romantis. Dia hanya kenal kata galau, rindu dan laper. Yaaa sebatas itu sih menurut gue. Kami anak simple kan? Oh yeah!

Gue lanjutin yang tadi, pas malem malem, tiba tiba ada ilham apaan gitu, merasuk kepikiran gue. Pengen bikin film lagi sih. Bingung ya? Kenapa lagi coba? Karena film yang pertama udah gue publish di facebook gue. Penasaran? Kasih tau gak yaaaaa~

Pengen bikin film yang berjudul "Blambangan I'm In Love" Keren kan? Dari judul aja udah gaul, apa lagi skripnya.. gak bakalan deh kenal sama yang namanya cupu. Cupu itu basi, bung!
Mulai ya ceritanya?
Pada suatu pagi, Bisma yang sedang duduk duduk dibangku bersama teman-temannya sedang melihat-lihat foto lapangan Blambangan. Saking senangnya dia sampai teriak teriak kayak emak-emak keilangan sandal gitu.. sampai akhirnya si Amira yang sedang belajar membentak Bisma. Rangga yang sedang tertidur langsung bangun. Zahira yang sedang kerokan bersama teman sebangkunya tersentak. Dicky dan Morgan yang sedang mengadu ikan cupangpun tergletak tak berdaya. Ada apa dengan Amira ?

Bisma pun minta maaf dengan Amira. Amira tidak menggubrisnya. Bisma bingung, apa yang harus dia lakukan? APA AKU MATI SAJA? Ohh tidaaaaak. Bisma bimbang, perlu diketahui, Bisma emang cowok bimbang. Bisma panggil Dhea Imut, gak bisa bantu. Bisma sms Selena Gomez, gak aktif. Bisma nelepon Ayu Ting-Ting, malahan dia balik nanya, "dimana.. dimana.. dimana.." MANA GUE TAU?
Akhirnya Bisma meminta bantuan Khadijah, teman seperkerokan Zahira. Mereka memang ahli sekali dalam kerok-mengerok. Bahkan juara kerokan tingkat RW dipegang oleh pasangan Khadijah-Zahira. Sungguh pasangan romantis. APA LAGI DENGAN KATA ROMANTIS?

Khadijah mau membantu Bisma, tapi ada syaratnya. Beliin bakso seporsi. Khadijah emang anak cupu, masa cuma minta bakso seporsi, cewek merk apa dia? Spontan Bisma mau membelikan. Dan merekapun mulai berdiskusi, bagaimana cara membunuh Amira? Eh kok jadi jahat -_- becanda kok yang ini.

Amira sedang jalan-jalan ketaman, dia bertemu Iis Dahlia. Amira diajak oleh Iis Dahlia untuk nyanyi. Tentu saja, Amira mau. Disini kita telah tau, bahwa Amira cewek mau-an. Yaaaa ambigu banget ya.. emang dia cewek apaan?
Amira mengikuti Iis Dahlia dan dia mulai bingung, ada apa dengan Iis Dahlia? Amira diajak kehutan. Ternyata Iis Dahlia disuruh Rangga untuk menyandera Amira. Rangga berteriak seperti ibu-ibu yang mau ngelahirin, Awaaaaa Amilaaaa milaaa awaw amilamilaaaaa~ Kok jadi Rangga yang teriak. AHA! Amira yang seharusnya teriak, aduh cupu banget sih Rangga. Rangga emang cowok begituan. Eh?

Gubraaaak! Bismapun mendobrak pintu dimana Amira di sandera. Amira lari kebelakang punggung Bisma. Bisma berteriak, hey kau kau kau dan kau, janganlah kau sandera Amira! Akulah yang seharusnya disandera. Aku memang suka dengan Dewi Sandra! H U A H A H A! Gue juga gak ngerti apa yang dimaksud Bisma. Bisma suka pada Dewi Sandra. Oh tidak! Amirapun patah hati. Dia merengek minta permen. Bisma bingung.
Akhirnya setelah pertempuran para cowok bohai, Bismapun menang dengan wajah mirip telur asin. Sangatlah memprihatinkan. Amira mengelus wajah Rangga. Lho? Bisma? Ternyata Amira salah, Amira emang sedikit bego membedakan wajah Bisma dan Rangga. Sungguh ironis.

Bisma mengajak Amira ke Lapangan Blambangan. Ternyata disana sudah ada Pak Prabu dan Khalifah. Supriseeeee~ Amira terkejut. Ternyata Saipul Jamil juga ada disana. Bismapun berkata, Amira, mau jadi bodyguardku? Bisma memang tidak mahir bahasa Inggris. Begitupun Amira. Amira berkata, Oh Bismaaah, apakah kau akan mengabulkan syaratku? Bisma terdiam, dan menjawab, Tentu saja sayang! Amira berfikir sejenak dan berkata, Bisma aku minta belikan aku pulsa sekarang, aku mau facebookan, itu syaratnya Bismaaaah~. Bisma mengabulkannya dan mereka jadian. Akhirnya Amira jadi bodyguard Bisma. Btw, bodyguard itu apa sih? Ini gue yang bego apa Amira sih? Who know!
Yaaa begitu cerita filmnya miss BB. Gimana gimandong? Lutulutu kayaakh kahmu kan? Lo gue ngomong apa? Lo tau? Dari kemaren gak liat Ayu Ting-Ting nih.. pengen minta tagihan ke dia. Barusan dia beli peta buat nyari alamat.

Udah dulu yaaaa? Tenang aja. Kita gak bakal pernah end kok :)

NB : Miss BB itu gue @fannyoktav. Jangan pada ilfeel gara-gara cerita ini ya~ Aku mau jadi secret admirer gitu. TERUS KENAPA GUE NGAKU? -_-

3 komentar:

perasaan ane kok jadi bodo amat di cerita ini ya?

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More